Instagram -->

Minggu, 29 Mei 2011

give spirit to other with smile

by Tia PraMesti Nj on Sunday, May 29, 2011 at 11:07am
editing : mr.peox
"Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna".
by :mbah Einstein
Semangat itu masih belum berkobar. Masih ada keraguan di antara kita. Masihkah ada yang mengganjal di hati kaliyan? Aku di sini tak ada apa – apa tanpa kaliyan. Tak bisa berdiri sendiri. Kita tim kawan! Satu janji itu sudah kita ucapkan saat itu. Sudahkah lupa? Hari itu semakin dekat, semakin dekat, dan mendekat. Kita berbeda, tapi tujuan kita sama. Untuk apa memperdebatkan yang tak penting sekarang.



Bangkitlah kawan! Kobarkan semangat itu, SENYUM itu. Ikhlaskan dalam hati untuk saling memiliki. Perlukah suatu hentakan keras untuk menyadari semua? Tentu tidak kawan! Kita sukarela, dengan suka hati berada disini dan rela menghabiskan sedikit waktu kita untuk bersama. Bersama, kita bisa!!!!.

"Jangan batasi kebaikan yang bisa Anda lakukan karena itu akan membatasi kebesaran yang bisa Anda capai".
(Mario Teguh)

Tak ada pilihan! Tak bisa memilih lagi untuk goyah kawan!
Berat itu akan ringan jika kita bersama, dan kita sudah memilih untuk bekerja keras di awal. Dan hasil yang indah di akhir. Kerja keras kita bukan untukku, bukan untuk kaliyan,tapi  kerja keras kita untuk 
KITA UNTUK KITA!



Kesalahan kemaren adalah sebuah sejarah, diingat untuk diperbaiki. Kesalahan untuk menjadi lebih baik, tapi tak untuk diulang kedua kali. Lupakan sejenak rasa lelah, rasa kecewa, rasa tidak adil atau rasa sesak. Lapangkan dada dan bangkitlah kawan! Berikan semangat untuk yang lain dengan senyummu.
"Tetapkanlah diri Anda sebagai sahabat bagi kebaikan orang lain, Lalu perhatikan apa yang terjadi."
(Mario Teguh)


GIVE SPIRIT TO OTHER WITH SMILE!!