Instagram -->

Minggu, 22 Mei 2011

Anda Dibentuk untuk Keluarga

hal ini saya tulis buat temen2 dan sahabat saya yang jauh disana, yang sekarang sedang bekerja banting tulang untuk keluarga, mungkin juga untuk masa depan masing-masing pribadi...

saya cuma pengen nulis aja sich,,,
 Di Surga, Allah tidak akan berkata, "Ceritakan pada-Ku tentang cariermu, tabunganmu, dan hobimu."
Sebaliknya Allah akan meninjau bagaimana Anda memperlakukan orang lain, khususnya orang-orang yang membutuhkan pertolongan.

Yesus berkata, bahwa cara mengasihi Dia adalah dengan memperhatikan kebutuhan-kebutuhan sehari-hari mereka.

"...Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari SaudaraKu yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku ..(Galatia 5:6)


















Mungkin kita emang punya pendapat, bahwa segala upaya kita, untuk keluarga,,,tapi satu hal yang perlu kita ingat, kita juga punya saudara di luar sana, entah kita kenal atau tidak, tapi kita semua manusia di hadapan Allah itu semua sama...jadi janganlah kita berlelah untuk menyombongkan diri kita masing-masing dengan apa yang kita punya,,,apakah yang dapat kita lakukan buat mereka??lakukanlah itu!



apa yang kita rasakan ketika kita lihat keadaan seperti ini :???


apakah terbesit di pikiran mereka, jika mereka harus menanggung beban seperti ini??
jika saja, sewaktu kita lahir kita bisa memilih.....mungkin ceritanya akan berbeda...
kata orang hidup itu indah, yah mungkin bagi orang yang serba punya,,,apakah pernah kita berpikir, jika kita di posisi mereka???apakah kita masih bisa tersenyum seperti mereka menjalani hidup???

Jaman sekarang banyak sekali manusia yang lalai akan rasa ini, yah kamu benar,, "Tenggang Rasa" kata ini sering banget muncul di telinga kita ketika  SD dan SMP,,,
Dua kata ini yang sudah mulai luntur di kehidupan masing-masing orang di sekitar kita...Apakah ini tanda Akhir Zaman????