Instagram -->

Jumat, 08 April 2011

Serasa Hopeless

entah kenapa hari ini terasa berat sekali untuk melangkahkan kaki menuju kampus,,,
apalagi setelah melihat nilai yang tidak begitu memuaskan bagiku,,aku merasa malu pada orang tuaku...(-_-)
serasa tak ada semangat lagi di hidup ku hari ini,,,api semangat yang semester ini terasa begitu membara tiba2 padam dihembus angin badai,,,,(lebayy)

tapi ku ingat satu Hal Dalam alkitab Maz 145:14 berkata "Tuhan itu penopang bagi semua orang yang jatuh, dan penegak bagi orang yang tertunduk"

masih beruntung aku punya orang2 yang selalu setia disampingku,,kekasihku yang selalu mengingatkanku supaya aku selalu bersyukur tentang semua hal...ia berkata "Tuhan lebih besar dari kecewaku" 
ya Tuhan, ampuni aku Tuhan sudah bersungut-sungut padamu hari ini,,,
terima kasih ya sayank, sudah mengingatkanku hari ini..,,miss you so much... <3

Aku masih sanggup berdiri kug ma, masih sanggup berdiri kug pa..
doakan aku selalu ya,,,