Instagram -->

Selasa, 26 April 2011

Dia memang Benar2 Luar biasa

hmmm,,,hari ini tanggal 26 april...
ada cerita di balik tanggal ini...ini sudah hari ke empat dimana aku tak memegang uang sepeserpun...
okeylah aku pegang, tapi itu sudah ku persiapkan untuk persembahan di gereja,,,hmmm :)

hanya terlintas senyum di wajahku,,,Aku  tak kuatir akan makan apa hari ini dan esok...aku yakin berkat Tuhan dan karunianya tidak pernah putus..

Buat temen2 yang rajin ke gereja, mungkin pernah denger lagu ini...
  "tiada yang mustahil bagi orang percaya"


ternyata sewaktu saya menyanyikannya, kan lagu ini lagu lama dan iramanya sedikir keroncong gitu,,awalnya saya tertawa dan senyum2 sendiri sewaktu nyanyi lagu ini,,tapi liriknya itu sangat memberkati saya,,,
ada kalimat yang berkata demikian "..diberkatinya anak cucu kita dimana-mana....karena Allah menggenapi firmannya,,tiada yang mustahil bagi orang percaya,,,"

pokoknya gitu dech sekilas lagunya,,,saya sedikit meneteskan air mata, tapi sungguh indah memang,,,sampai hari ini,,saya tidak pernah kekurangan,,selalu ada berkat yang tersedia,,,

awalnya sempat sedih juga, kiriman dari orang tua telat,,saya tidak berani memaksakan kehendak saya, saya mengerti dirumah juga butuh..saya harus bertahan,,,

Firman Tuhan yang saya baca juga sangat memberkati saya sewaktu saat teduh,,dari Matius 14:13-21  dimana Tuhan Yesus memberi makan lima ribu orang lebih dan masih tersisa 12 bakul. cerita yang dahsyat...kekuatiran saya pun sirna seketika..dan di firman TUhan dikatakan bahwa matematika Tuhan lebih hemat dari manusia,,, buktinya 5+2=5000+12
untuk orang yang g' tau pasti bingung bacanya dan merasa ini adalah hitungan orang bodoh,,,tapi ini nyata kawan!!,,hehehehhe..

ada juga ni ada lagi yang menghapus semua keraguan saya matius 6:26
burung di udara dan bunga di taman,, dipelihara Tuhan,apalagi kita manusia..


hehehe,,,sekali lagi FIRMAN TUHAN g pernah bohong,,,

terima kasih buat semau orang yang sudah dipakai TUhan buat hidup saya,,teman2 saya dan orang yang sudah kasih berkat,semoga ibadahmu diterima,,,


sekian dulu teman2 cerita saya kali ini,,,yang jelas jangan khawatir, karena apa???Tuhan kita lebih besar dari semua....khawatir=meragukan Tuhan