Instagram -->

Selasa, 12 April 2011

Dia Hanya sejauh Doa

hai hai sobat semua,,apa kabar ni???

apa ceritamu hari ini teman???ada kah sesuatu yang luar biasa yang terjadi dalam kehidupan teman-teman???

ni,,saya pengen cerita tentang hari ini,,,
saya kan ceritanya habis UTS ni.,,,yah seperti biasa lah,,nilai ("jangan ditanya")...xixiix
bagus ato jelek bisa dikira2 sendiri kan,,,


tapi ada satu hal yang pengen saya bagikan,,seperti judul di atas,,"Dia Hanya Sejauh Doa"
meski hal "buruk" terjadi dalam kehidupanku dalam beberapa waktu terakhir ini,,tapi yang saya heran,,saya merasakan ada kekuatan baru yang selalu hadir setiap hari...sehingga dalam menjalani hari-hari terasa ringan dan tanpa bebann,,,bukan berarti cuek dengan segala hal ya,,,tapi saya merasa tentram gituuuuu,,,

saya hanya berdoa supaya Tuhan angkat beban saya dan apa yang terjadi??? JESUS MAkE Me HAPpY...
semua beban terasa hilang dan terbang begitu saja,,,,lepas,,,saya bisa bernafas leggaa,,,

dan yang paling menarik hari ini,,dari hari senin kemaren hingga hari ini,,saya merasa Tuhan sedang berbicara dengan saya,,bahwa Rencana-Nya Indah bagi kita,,,melalui dosen saya yang mengajar 2 hari ini...

hmm,,mungkin teman-teman ada yang ingat lirik sebuah lagu lama yang berkata demikian

"kasih setiaMu yang tlah kurasakan lebih tinggi dari langit biru, kebaikanMu yang tlah kau nyatakan lebih dalam dari lautan.....kebaikanMu yang t'lah kuterima,sempat membuatku terpesona,,,APA YANG TAK PERNAH KUPIKIRKAN,ITU YANG KAU SEDIAKAN BAGIKU"
"SIAPAKAH AKU INI TUHAN,,,JADI BIJI MATAMU,DENGAN APAKAH KU BALAS TUHAN,SELAIN PUJI DAN SEMBAH KAU"

Yah kita manusia yang bisa nya hanya mengeluh,,,tapi ingat,,rencana kita, keinginan kita tidak selalu sejalan dengan pikiranNya....
"Dia sebagai Juru Mudinya"