Instagram -->

Jumat, 20 Januari 2012

rasa bangga sejalan dengan besarnya tanggung jawab yang di emban


KSR PMI UNIT IT TELKOM
angkatan 13


 KSR PMI UNIT IT TELKOM
angkatan 14


 KSR PMI UNIT IT TELKOM
angkatan 15


 jumlah angkatan 14 dan 15 hasilnya adalah sama dengan jumlah angkatan 13 yang dilantik di awal pendidikan,,yaitu 18 orang, tapi yang berhasil melanjutkan ke pendidikan berikutnya hanya 13 orang,
sedih rasanya ketika pelantikan anggota baru, sebagai keluarga baru kami, teringat 2 tahun yang lalu ketika aku dan teman2ku yang lain berdiri di tempat dan situasi yang sama.
perasaan kami saat itu diliputi rasa bangga, bahagia dan sebagainya.

Satu hal yang membuatku meneteskan air mata, saya dan teman2 sudah melantik 2 angkatan, berarti waktuku sudah tidak lama lagi berada disini..
:) ini adalah tahun terakhirku dan harus menjadi tahun terakhirku di sini, di kampus ini :)

ingin rasanya aku berkumpul dengan keluargaku disini, keluarga yang aku temukan disini,
di KSR PMI UNIT IT TELKOM.

teman2ku kemana kalian semua ???
aku ingin sekali melihat kita berkumpul lagi,walau hanya sekali saja..aku ingin semua berkumpul semua berjumlah 18 orang..kita berjuang bersama, apakah sekarang kita harus berjuang sendiri2???

aku ingin kalian tau bahwa aku selalu mendoakan kalian dimana pun dan kapanpun..
kalian semua adalah saudaraku

buat adek2ku..aku titipkan KSR di tangan kalian...
kalian harus jaga, ini adalah tanggung jawab kita
jaga baik2 teman dan orang2 disekitarmu, karena tanpa mereka kita bukan apa2 kawan.
ingat " SAUDARA TIDAK ADA YANG SALING MENINGGALKAN"


EMOSI ADALAH KELEMAHANKU
KETENANGAN ADALAH JIWAKU
PENGABDIAN ADALAH JALAN HIDUPKU

tanam dalan hati kalian masing-masing
suatu saat kita akan mengerti bahwa kalimat ini adalah pedoman kita sebagai relawan